Hubungan Kedisiplinan Kerja Terhadap Produktivitas Kerja Pegawai Di Badan Rumah Sakit Umum dr. Sayidiman Magetan … (44)

Tujuan penelitian ini adalah : 1) Untuk menilai kedisiplinan di Badan Rumah Sakit Umum dr. Sayidiman Magetan, 2) Untuk menilai produktivitas kerja pegawai di Badan Rumah Sakit Umum dr. Sayidiman Magetan, 3) Untuk menilai sejauhmana hubungan kedisiplinan terhadap produktivitas kerja pegawai di Badan Rumah Sakit Umum dr. Sayidiman Magetan. Penelitian ini dilakukan pada bulan september sampai dengan Nopember 2004 di Badan Rumah Sakit Umum dr. Sayidiman Magetan.



Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian penjelasan (Explanatory Research) dengan desain Cross Sectional. Teknik Pengambilan sample yaitu Sample penelitian diambil secara random sampling dari Pegawai Rumah Sakit Umum dr. Sayidiman. Magetan. Tehnik pengumpulan data adalah kuestioner dan dokumentasi. Tehnik analisis data menggunakan : Analisis Deskriptif dan Analisa Inferensial.


Hasil penelitian menunjukkan bahwa : a) Kualitas Sumber Daya Manusia di Badan Rumah Sakit Umum dr Sayidiman Magetan dalam kategori kurang, hal ini perlu ditingkatkan karena kualitas sumberdaya manusia yang baik mampu mendukung kelancaran pelaksanaan tugas dan tanggung jawab yang dipercayakan pada dirinya. b) Kepuasan kerja karyawan di Badan Rumah Sakit Umum dr Sayidiman Magetan masih dalam kategori Cukup hal ini perlu ditingkatkan, apabila kepuasan kerja karyawan dalam kategori baik diharapkan mampu meningkatkan kedisiplinan yang berdampak positif terhadap produktivitas kerja karyawan c) Pata kategori Kualitas Sumber Daya Manusia kurang dicapai Kepuasan Kerja Karyawan pada kategori cukup hal ini dapat disimpulkan Ada keterkaiatan Kualitas Sumber Daya Manusia terhadap Kepuasan Kerja Karyawan di Badan Rumah Sakit Umum dr Sayidiman Magetan.


Untuk mendapatkan file lengkap dalam bentuk MS-Word, (BUKAN  pdf) silahkan klik Cara Mendapatkan File atau klik disini

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s